Monday 4 September 2017

Kumpulan Puisi Anak



Desaku
Karya Arif Wibowo

Disana ada ayah dan ibuku
Disana ada saudara-saudaraku
Disana banyak teman-temanku
Disana ada semua harapanku

Indah pemandangan setiap hari
Indah persaudaraan para petani
Indah kekeluargaan kami
Indah kesederhanaan rumah kami

Ada semua disana
Ada bahagia dan duka
Ada surga kecil kita
Ada impian kita semua



 

Ibu
Karya Arif Wibowo

Aku punya bintang
Bintangku amat terang
Bersinar selalu
Menemaniku siang dan malam
Saat siang bintangku selalu ada
Saat malam bintangku menjagaku
Bintangku tak pernah padam
Aku berharap kelak bisa menjadi bintang
Bintang yang selalu abadi
Tak pernah berhenti menyinari
Ibu adalah bintangku



Sudut Kota
Karya Arif  Wibowo

Aku berada di tanahku sendiri
Sebuah kota yang memiliki seribu harapan
Sejuta perjuangan dan
Pengorbanan yang tak terhitung
Tanah ini seakan menjadi sebuah panduan
Untuk melangkah kemanapun
Untuk berjuang dimanapun
Untuk meraih mimpi
Jika nanti aku merantau
Aku harus kembali dan membangun kotaku
Yang sudah menjadi darah bagiku
 

No comments:

Post a Comment

Pasang Wifi Murah Tuban

Halooo semuanya !!! Salam hangat dari 𝐁𝐢𝐳𝐧𝐞𝐭 yang baru saja hadir di Kota Tuban. Kami ingin menawarkan 𝐁𝐢𝐳𝐧𝐞𝐭 𝐰𝐢𝐟𝐢 untuk and...